Telkominfra Logo

SOCIAL MEDIA / NEWS

Berita Utama


slider-0

DIREKTUR UTAMA TELKOMINFRA MELAKUKAN SAFARI RAMADHAN KE REGIONAL BALINUSRA TELKOMINFRA

Thursday, 28 March 2024

Denpasar, Bali - Pada tanggal 28 Maret 2024, Direktur Utama Telkominfra Nanang Hendarno melakukan Safari Ramadhan ke Regional Balinusra Telkominfra. Langkah ini merupakan bagian dari program Telkominfra untuk menguatkan koneksi dan memantau kesiapan infrastruktur telekomunikasi selama bulan suci Ramadhan (28/03).


Dengan memantau kesiapan infrastruktur telekomunikasi dalam mensukseskan program Posko Siaga RAFI 2024. Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk mengevaluasi langsung kesiapan infrastruktur telekomunikasi di wilayah tersebut serta untuk mempererat hubungan dengan karyawan Telkominfra dan mitra kerja Telkominfra.


Acara berlangsung di Kantor Regional Telkominfra Balinusra di Denpasar, dimana turut hadir Manager Regional Balinusra Mohamad Wandy Darusalam beserta tim. Dalam agenda safari Ramadhan kali ini Tim Regional menyampaikan performansi, follow-up, dan kegiatan yang telah dilakukan kepada Direktur Utama Telkominfra Nanang Hendarno.  Selanjutnya, Direktur Utama Telkominfra memberikan paparan terkait target perusahaan untuk tahun 2024, menekankan pentingnya akselerasi dan perubahan positif untuk meningkatkan kinerja tim Telkominfra di Regional.


Dalam paparannya, Direktur Utama Telkominfra juga menyoroti perlunya adaptasi terhadap perubahan zaman dan penerapan fungsi Transformasi Organisasi yang telah dilakukan oleh perusahaan. Semua ini bertujuan untuk memastikan bahwa Telkominfra terus berkembang dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di seluruh Indonesia. (Red/Ade)