Telkominfra Logo

SOCIAL MEDIA / NEWS

Berita Utama


slider-0

TELKOMINFRA GO !! SEMANGAT KESIAPAN KERJA UNTUK MENCAPAI TARGET 2024

Tuesday, 06 February 2024

Jakarta - Gedung Telkom Landmark Tower, Lantai 31, pada tanggal 6 Februari 2024 menjadi saksi pelaksanaan acara Telkominfra GO !!, sebuah apel kesiapan kerja yang dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi Telkominfra, termasuk Direktur Utama Telkominfra Nanang Hendarno, Direktur Operasi Telkominfra Slamet Riyanto Pardi, dan Direktur Keuangan, SDM & Manajemen Risiko Telkominfra Sandhra Utsman. Tak hanya para direksi, acara ini juga dihadiri oleh para Senior Leader, Manager, dan seluruh karyawan Telkominfra baik yang berada di fisik maupun daring (06/02).


Mengawali tahun 2024 dengan semangat, Telkominfra menggelar apel kesiapan kerja untuk mempersiapkan diri mencapai target yang telah ditetapkan. Dalam acara yang penuh semangat ini, seluruh Direksi Telkominfra memberikan paparan yang menginspirasi kepada seluruh karyawan, mengingatkan akan pentingnya fokus dan kerja keras untuk mencapai target yang telah ditetapkan.


Tidak hanya berisi paparan dari para Direksi, acara Telkominfra GO !! juga menampilkan penampilan unik dari masing-masing Direktorat sebelum paparan resmi. Di samping itu, acara ini juga menjadi momentum penting dengan diresmikannya Telkominfra Sportday, sebuah ajang olahraga dan esport yang bertujuan untuk mempererat kekompakan dan solidaritas di antara karyawan Telkominfra menuju kemenangan bersama.


Tak hanya itu, dalam suasana penuh semangat tersebut, juga diresmikan Culture Agent untuk periode 2024. Mereka bertugas sebagai agen perubahan yang mengemban tanggung jawab untuk menyelaraskan budaya perusahaan dengan penerapan Core Value AKHLAK di Telkominfra.


Acara ditutup dengan presentasi dari Direktur Utama Telkominfra, Nanang Hendarno, yang memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh karyawan. Keseruan acara ini juga diabadikan melalui sesi foto bersama sebelum acara ditutup secara resmi. Dengan semangat yang menggelora, Telkominfra siap menjelajahi tahun 2024 dengan kekompakan dan komitmen yang lebih kuat menghadapi target 2024.